WhatsApp Aero

WhatsApp Aero Apk-Media social WhatsApp menjadi salah satu platform yang paling banyak digunakan oleh berbagai macam kalangan untuk berinteraksi secara online. Selain tersedia dalam versi original, WhatsApp juga terdapat versi Mod yang dapat Anda gunakan. Salah satu versi Mod WhatsApp yang bisa Anda gunakan yaitu WhatsApp Aero.

WhatsApp dapat digunakan di berbagai jenis ponsel yang Anda miliki. Namun jika Anda ingin menggunakan WhatsAp versi Mod Aero hanya berlaku untuk Android saja. WhatsApp dengan versi ini memilikibanyak fitur yang bisa Anda nikmati. Tentu saja fitur-fitur tambahan tersebut tidak akan Anda temukan pada WhatsApp dengan versi original.

Karenanya, tidak sedikit pengguna WhatsApp yang beralih untuk menggunakan WhatsApp dengan versi Mod Aero tersebut. Kabar baiknya, WhatsApp dengan versi ini merupakan model terbaru yang rilis pada tahun 2020. Maka dari itu, jangan heran jika Anda menemukan fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh WhatsApp Mod lainnya pada versi ini.

Masih penasaran dengan WhatsApp Mod versi terbaru ini? Yuk simak berikut di bawah ini ulasan lengkap mengenai WhatsApp versi Aero

wa aero apk

Informasi Mengenai WhatsApp Aero

Sebelum Anda mengintstall WhatsApp versi Mod ini, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum menginstallya pada Android Anda. Berikut ini adalah data mengenai wa aero.

Nama WhatsApp Aero
Ukuran File 43MB
Versi Terbaru 8.10
Sistem Operasi Android 4.1+
Harga Gratis
Download Disini

Fitur pada WhatsApp Aero

Sudah disinggung sebelumnya bahwa WhatsApp versi Mod memiliki banyak fitur menarik yang tidak ada pada WhatsApp versi original. Berikut fitur-fitur yang akan Anda dapatkan saat menggunakan WhatsApp dengan versi ini:

Anti Blokir dan Banned

Sudah diketahui sebelumnya, bahwa WhatsApp versi Mod ini bukan merupakan WhatsApp dengan versi original yang dirilis oleh pihak WhatsApp. Pada beberapa WhatsApp dengan versi Mod memiliki resiko rentan terjadinya pemblokiran dan banned pada akun tersebut. Namun pada WhatsApp versi Aero ini Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut.

Selain itu, WhatsApp dengan versi Mod terbaru ini memiliki pembaharuan sistem yang aman ketika terjadi bug saat Anda menggunakannya. Tentu saja ini menjadi poin penting saat Anda menggunakan versi Mod.

Fitur Anti Hapus Pesan

WhatsApp memiliki fitur untuk menarik kembali pesan yang sudah dikirimkan, maka secara otomatis bagi si penerima pesan tersebut ketika belum membaca pesan yang dikirimkan tidak akan tau apa isi pesan yang dihapus tersebut. Nah, saat Anda menggunakan Anda baca. Karenanya dengan menggunakan WhatsApp versi ini masalah Anda akan teratasi.

Terdapat Berbagai Variasi Tema dan Stiker

Rasanya tidak lengkap saat chattingan dengan teman ataupun keluarga tanpa menggunakan stiker. Pada WhatsApp Mod versi Aero ini memiliki berbagai macam stiker yang dapat Anda unduh dan gunakan secara gratis. Tak hanya itu, Anda juga dapat mengubah tampilan tema pada WhatsApp Anda.

Karena pada WhatsApp dengan versi original, Anda hanya bisa memilih 2 tema saja. Beda ceritanya saat Anda telah mengginstal WhatsApp Aero, Anda dapat memilih berbagai macam tema juga stiker menarik yang bisa Anda gunakan secara gratis. Tetntu saja hal ini akan membuat Anda semakin nyaman dan tidak bosan saat menggunakan WhatsApp.

Pengaturan Privasi Akun WhatsApp

Salah satu alasan seseorang menggunakan WhatsApp dengan versi mod adalah untuk mengatur privasi akun tersebut. Nah, pada WhatsApp dengan versi Aero ini memiliki fitur privasi akun yang tidak Anda temukan pada aplikasi originalnya. Fitur yang disediakan antara lain menyembunyikan status online, centang dua, dan juga centang biru.

Kemudahan untuk Memindahkan Data

Data-data merupakan salah satu hal penting pada akun WhatsApp yang dimiliki. Karenanya WhatsApp versi Aero menyediakan fitur pemindahan data yang Anda miliki dengan praktis. Hal tersebut didukung fitur backup dan restore yang gesit, sehigga proses pemindahan data Anda dari aplikasi WhatsApp original ke WhatsApp versi Mod ini menjadi lebih mudah.

Kemampuan untuk Mengunci Chat

Privasi dalam bersosial media memang sangat diperlukan. Salah satu fitur menarik pada WhatsApp versi ini yaitu adanya layanan untuk mengunci chat tanpa memerlukan aplikasi tambahan. Jadi Anda tidak perlu mengunduh aplikasi pendukung lainnya untuk mengunci pesan yang tidak ingin dilihat oleh sembarang orang.

Kemampuan Mengidentifikasi yang Mengunjungi Profil Pengguna

Fitur selanjutnya yang dapat Anda gunakan yaitu kemampuan untuk mengidentifikasi siapa saja yang terlah mengunjungi profil Anda. Tentu saja ini menjadi penting bagi Anda untuk mengetahui siapa yang sering melakukan ‘stalking’ pada akun WhatsApp Anda tersebut.

Kemampuan Mengirim File Lebih Besar

Dalam beberapa hal saat Anda mencoba mengirim suatu file pada WhatsApp versi original mungkin tidak dapat tersampaikan pesan tersebut. Hal ini dikarenakan file yang Anda kirimkan tidak didukung oleh WhatsApp versi original. Karenanya saat Anda menggunakan versi Mod terbaru ini, Anda akan merasakah fleksibilitas saar mengirim file.

download wa aero

Download WhatsApp Aero Apk

Untuk anda yayang ingin mendownload aplikasi ini, mungkin anda akan merasa kebingungan ketika berkunjung ke play store dan tidak mendapati aplikasi ini. Oleh karena itu kami telah menyediakan file tersebut untuk anda semuanya, sehingga anda bisa langsung mengunduhnya. Download disini.

Cara Menginstall WhatsApp Aero

Bagi Anda yang tertarik untuk menginstall aplikasi WhatsAp dengan versi ini, Anda perlu melakukan beberapa langkah di bawah ini untuk menggunakannya. Karena bukan dari platform resmi, maka Anda harus memdownload aplikasi ini dari pihak ketiga, berikut langkah-langkahnya:

  1. Langkah pertama Anda harus mendownload aplikasi tersebut pada link yang sudah kami sediakan diatas
  2. Setelah proses download selesai, maka lanjutkan dengan membuka menu Pengaturan di ponsel Anda
  3. Kemudian pilih menu Biometrik dan keamanan
  4. Klik Install aplikasi dari sumber yang tidak dikenal, hal ini dikarenakan aplikasi tersebut Anda dapatkan bukan dari Playstore
  5. Lanjutkan dengan mengklik aplikasi dari sumber yang tidak dikenal
  6. Setelah itu klik aplikasi File Saya, selanjutnya aktifkan Izinkan dari sumber tersebu.
  7. Apabila langkah-langkah di atas sudah Anda lakukan sesuai dengan urutan dan berhasil, maka proses penginstalan telah selesai dan Anda dapat mengunakan aplikasi WhatsApp versi Mod tersebut

Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp Aero

Pada setiap aplikasi yang Anda gunakan terlebih itu dalam versi Mod sudah tentu memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Karenanya Anda perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi ini saat Anda ingin menggunakannya pada Android Anda. Hal ini dilakukan untuk menjaga kemananan saat Anda menggunakannya.

Berikut  ini merupakan kelebihan  saat Anda menggunakan WhatsApp dengan versi ini:

  1. Pengaturan privasi yang sangat lengkap.
  2. Mempunyai sistem anti ban, karenanya Anda tidak perlu khawatir terkena saat menggunakan WhatsApp tersebut.
  3. Memiliki kemampuan operasional dan performa yang lebih cepat dibanding dengan WhatsApp original
  4. Memiliki tampilan layar yang lebih menaril
  5. Memiliki berbagai macam tema yang dapat Anda pilih.

Setelah mengetahui kelebihan dari aplikasi WhatsApp versi mod terbaru ini, berikut kekurangan aplikasi ini yang perlu Anda ketahui juga:

  1. Memiliki ukuran ruangan aplikasi yang lebih besar jika dibandingkan dengan WhatsApp versi original
  2. Rentan terkena virus malware
  3. Proses pembaharuan WhatsApp yang terkadang tidak signifikan

Update terus informasi seputar wa mod hanya di seputarlampung.co.id. Demikianlah review mengenai WhatsApp Aero. WhatsApp dengan versi ini memiliki berbagai macam fitur menarik yang dapat Anda gunakan secara gratis. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment