Cara Mendapatkan Uang di Snack Video

Popularitas Snack Video sedang mengalami peningkatan akhir-akhir ini setelah mereka menjanjikan kepada para penggunanya untuk bisa menghasilkan uang. Cara mendapatkan uang di Snack Video pun memang bisa dilakukan jika kamu cukup sabar untuk mengumpulkan poin demi poinnya.

Penggunaan media sosial berbasis video memang sedang marak. Dengan naik daunnya Tiktok, tidak sulit bagi Snack Video untuk mendapatkan banyak penggemar. Apalagi dengan adanya penghasilan yang dijanjikannya. Jadi selain bermedia sosial, kamu juga akan mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Namun sebelum menghasilkan uang dari Snack Video, ada banyak hal yang perlu kamu agar kamu bisa menghasilkan uang dengan cepat dan aman. Berikut informasi selengkapnya yang seputarlampung.co.id bagikan tentang mendapatkan uang dari Snack Video.

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video

Untuk bisa mulai menghasilkan uang dari Snack Video, ada beberapa hal yang patut kamu perhatikan. Pertama, kamu harus mengaktifkan koleksi koin. Karena koin inilah yang akan kamu tukarkan nantinya dengan uang asli. Berikut cara mengaktifkan koin di Snack Video.

  • Mengaktifkan Koleksi Koin
  • Pertama pastikan kamu sudah menginstall aplikasi Snack Video yang bisa kamu download dari Play Store atau App Store
  • Setelah itu masuklah ke aplikasi menggunakan email, Facebook, atau nomor telepon milikmu
  • Setelah masuk, selanjutnya klik logo koin kuning yang ada di sisi layar
  • Masukkan kode undangan yang kamu dapatkan dari orang lain
  • Sukai setidaknya 2 video berlanggananlah setidaknya 2 akun orang lain lalu lihat dengan durasi yang lebih lama
  • Klik check in dan kamu bisa mulai mengumpulkan koin untuk ditukarkan dengan uang asli.

Selain sudah bisa mulai mengumpulkan uang, sekarang kamu juga bisa mengikuti event-event yang diadakan oleh Snack Video untuk membuatmu menghasilkan uang lebih cepat.

Nilai Tukar Koin Snack Video ke Rupiah

Setelah berhasil mengaktifkan koleksi koin di Snack Video, hal lain yang harus kamu ketahui tentang cara mendapatkan uang di Snack Video adalah berapa nilai tukar koin Snack Video ke rupiah. Berikut informasi selengkapnya :

  • 50 poin = 1 rupiah
  • 100 koin = 2 rupiah
  • 1000 koin = 20 rupiah
  • 000 koin = 200 rupiah
  • 000 koin = 2.000 rupiah
  • 000.000 koin = 20.000 rupiah
  • 000.000 koin = 100.000 rupiah
  • 000.000 koin = 200.000 rupiah

Dari keterangan di atas, dapat dilihat bahwa nilai tukar koin ini relatif rendah dan butuh hingga jutaan koin untuk mendapatkan puluhan hingga ratusan ribu. Kelihatannya memang sulit tapi tak perlu khawatir. Karena ada tips untuk mendapatkan koin dengan cepat yang akan kami bahas di kesempatan ini.

Tapi sebelum itu, sebelum mulai menghasilkan uang dari Snack Video, kamu perlu tahu juga bagaimana cara menarik uang dari aplikasi ini agar nantinya tidak bingung ketika nantinya koin sudah cukup untuk ditukarkan dengan uang.

snack video penghasil uang

Maksimal Penarikan Snack Video

Ketika kali kin kamu sudah terkumpul, maka ini sebenarnya bisa langsung ditarik. Sebelum mencapai uang sebesar 10 juta, maka anda bisa melakukan penarikan maksimum sebesar 50 ribu. Sedangkan apabila uang kita sudah tembus 10 juta, maka kita bisa menarik uang sebesar 1 juta.

Yang lebih istimewa lagi ialah walau uang kita sudah berkurang dari 10 juta setelah penarikan, kita masih bisa melakukan penarikan sebesar 1 juta selamanya.

Cara Menarik Uang dari Snack Video

Cara menarik uang adalah bagian dari cara mendapatkan uang di Snack Video agar kamu bisa benar-benar mendapatkan uangnya dan bisa kamu gunakan secara langsung. Begini caranya :

  • Klik tombol “Tarik Tunai” di bawah nominal yang akan kamu tukarkan
  • Setelah itu pilih jumlah nominal yang akan kamu tarik tunai. Pecahan yang bisa kamu pilih adalah pecahan 15 ribu, 20 ribu, 30 ribu, 50 ribu, dan 250 ribu rupiah. Sedangkan untuk metode penarikannya kamu bisa pakai Gopay, OVO, dan DANA
  • Setelah memilih nilai pecahan dan metode penarikan, klik konfirmasi dan klik Tarik Tunai, tunggu sebentar dan kamu bisa melihat saldo Gopay, OVO, atau DANA-mu bertambah sesuai dengan metode yang kamu pilih.

Pada langkah ini sebenarnya kamu sudah bisa menikmati hasilnya dengan menggunakan saldo di atas untuk bertransaksi. Tapi jika kamu ingin benar-benar mencairkannya menjadi uang, maka kamu bisa mengirimkannya ke nomor rekening milikmu dan menariknya melalui ATM terbaik.

cara mendapatkan uang dari snack video

Tips Cepat Mengumpulkan Uang di Snack Video

Tips yang kami bagikan ini dijamin akan membuat koin kamu semakin banyak saja, sehingga penukarannya pun lebih besar lagi.

Bagikan Kode Undangan Sebanyak Mungkin

Salah satu cara paling cepat untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan  membagikan kode undangan agar digunakan oleh orang lain. Nantinya setiap kode undangan yang digunakan oleh orang lain untuk membuat akun akan membuatmu mendapatkan 52 ribu rupiah.

Bayangkan jika kamu berhasil mengundang 10 orang saja, maka penghasilanmu akan bertambah 520 ribu rupiah. Semakin banyak orang yang berhasil kamu ajak untuk menggunakan Snack Video menggunakan kodemu, maka akan semakin cepat kamu dalam mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Selalu Lakukan Check-in Harian

Seperti layaknya game online, Snack Video juga memiliki konsep check in harian. Setiap check in akan ada koin yang bisa kamu dapatkan. Memang tidak terlalu banyak tapi penambahan koin ini sudah cukup lumayan untuk mempercepat progresmu dalam cara mendapatkan uang di Snack Video.

Jangan Pernah Melanggar Aturan Snack Video

Agar perolehan koinmu aman dan tidak terkena banned oleh Snack Video, kamu harus memastikan bahwa akunmu tidak pernah terdeteksi curang atau melanggar aturan dari Snack Video. Karena sekali kamu melanggar aturan, maka ancamannya koinmu yang selama ini sudah kamu kumpulkan akan dibekukan.

Hal ini akan sangat merugikan terutama jika jumlah koinmu sudah sangat banyak dan sudah cukup untuk ditukarkan dengan uang.

Akhir Kata

Cara mendapatkan uang di Snack Video memang terdengar cukup mudah. Tapi kamu harus tetap bersabar untuk mendapatkan lebih banyak koin yang tentunya bisa ditukarkan dengan lebih banyak uang.

Leave a Comment