Cara Cepat Mengedit Foto Buram dengan AI Tanpa Install Aplikasi Tambahan

Diposting pada

Foto: Mashable Tech

Seputarlampung.co.id – Pernahkah kamu merasa kesal saat melihat foto momen spesial milikmu tampak buram dan mengganggu keindahan hasil foto? Biasanya orang orang akan melakukan restorasi media untuk memperbaiki foto tersebut.

Namun pernahkah kamu menggunakan teknologi kecerdasan AI untuk merestorasi foto? AI akan mempertajam kualitas foto dengan menambahkan jumlah pixel pada foto lama-mu. Tidak hanya memperbaiki foto buram, AI dapat membuat foto jadul-mu menjadi lebih hidup dan baru.

Saat ini banyak situs yang menyediakan fitur restorasi foto menggunakan teknologi AI. Dalam artikel ini, kamu akan menemukan cara memperbaiki kualitas foto menggunakan situs replicate.com, khususnya fitur nightmareai/real-esrgan. Caranya cukup mudah dan kamu akan mendapatkan hasil foto yang jernih dalam waktu singkat secara gratis. Simak caranya sebagai berikut!

1. Pertama buka situs replicate.com
2. Kemudian pilih fitur bernama nightmareai/real-esrgan. Nantinya tampilan akan menunjukkan laman situs seperti berikut.


3. Temukan tombol “drop a file or click to select” untuk mengupload foto yang ingin kamu perbaiki dengan klik “open”.


4. Secara otomatis, foto yang telah kamu upload akan terinput dibagian kiri gambar halaman situs.
5. Terakhir, klik “submit” untuk memulai restorasi foto.

6. Setelah semuanya dilakukan, kamu akan mendapatkan foto baru yang lebih bagus dalam hitungan detik. Jangan lupa klik “download” untuk mengunduh foto yang telah diperbarui.

Bagaimana, tidak sulit kan? Jangan lupa cek artikel lainnya agar hasil editan anda semakin spektakuler!

(ak)

https://seputarlampung.co.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *